8 Ide Produktif agar Dapat Manfaat Tambahan saat Karantina #diRumahAja dan Berbagi dengan Sesama

Harap diperhatikan, menjaga kesehatan lebih baik daripada meresikokan jiwa dan fisik anda. Selalu patuhi aturan kesehatan yang berlaku.

Pakai masker, jaga jarak, dan hidup sehat.

Meskipun sampai sekarang situasi yang kita hadapi bersama tidak mudah, tapi kita tidak boleh menyerah. Selama karantina COVID-19 ini, meskipun kamu tidak bisa keluar bukan berarti kamu tidak bisa melakukan hal apa pun selain menonton film series secara marathon seharian.

Sekarang, waktunya kamu mulai produktif untuk beraktivitas kembali. Tenang, aktivitas yang kami idein ini tidak bikin kamu ke luar rumah, kok. Plusnya lagi, kamu bisa pelan-pelan menambahkan pundi-pundi tabungan dari uang tambahan yang kamu dapat. Yes, ide produktif yang bakal kami bagi ke kamu ini adalah beberapa ide produktif yang bisa bikin kamu dapat uang tambahan. Dan jaminannya… semua bisa dilakukan di rumah!

Sudah tidak sabar mau tahu apa saja yang bisa kamu lakukan selama masa karantina #diRumahAja ini dan bisa dapat manfaat tambahan? Yuk, dicoba satu per satu!

Baca juga: Yuk, Mengenal Istilah-istilah Ini untuk Lebih Memahami Virus Corona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

The latest Newsletter of the WHO Chemical Risk Assessment Network - Autumn 2020

Jum Sep 25 , 2020
<p><a href="https://www.who.int/docs/default-source/chemical-safety/chemical-risk-assessment-network/newsletter16-autumn2020.pdf?sfvrsn=6baed94a_2">Newsletter issue n. 16: Autumn 2020</a></p>